• Apakah Pernikahan Anda Sehat?
    Apakah Pernikahan Anda Sehat?

Pernikahan yang sehat sangat berbeda dengan pernikahan yang bahagia. Seringkali di awal pernikahan terjadi pertengkaran, namun demikian hal itu dapat menjadi bagian terindah dalam pernikahan suatu pasangan.

Anda bisa bahagia dalam pernikahan jika semua kebutuhan Anda terpenuhi. Tapi hubungan yang sehat jauh lebih dari sekadar kebutuhan dan kepuasan.

Jika Anda telah mencapai tahap stabil dalam pernikahan, maka mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil tes untuk melihat apakah hubungan Anda sehat.

Pernikahan yang sehat memiliki beberapa hal yang ditandai seperti dikutip dari boldsky, Jumat (8/6). Dan ada lima cara untuk tahu apakah pernikahan Anda sehat. Coba tes ini:

1. Suami Anda menyisihkan waktu bersama teman laki-lakinya dan Anda sendiri menggunakan waktu yang ada bersama keluarga dan teman-teman. Ini berarti Anda berdua telah terbiasa dengan ide memberikan ruang lain dan menikmati ruang pribadi Anda. Jarak adalah bahan utama dalam setiap pernikahan yang sehat.

2. Anda berdua dapat menolak tawaran masing-masing teman Anda untuk keluar makan malam bersama. Hal ini menunjukkan meski Anda memiliki lingkaran teman sendiri, tapi Anda lebih memilih menghabiskan waktu bersama berdua. Melakukan hal-hal bersama dan menikmatinya juga merupakan bagian penting dari pernikahan.

3. Anda tak masalah melihat suami Anda keluar dari kantornya dengan seorang wanita cantik. Ini menunjukkan bahwa Anda tak khawatir berada dalam hubungan yang tidak aman. Selama perjalanan karir, semua orang pasti bertemu orang yang menarik, yang seharusnya tidak mengganggu ketenangan pasangan. Jika hubungan Anda sehat, maka ketidakamanan tidak akan pernah terjadi dalam pernikahan Anda.

4. Anda menjemput istri/suami di bandara, meskipun dia bisa pulang sendiri. Ini menunjukkan bahwa Anda masih peduli satu sama lain dengan cara yang penuh gairah. Anda tahu dia adalah wanita mandiri dan dapat pulang sendiri, tapi Anda menjemputnya karena ingin bertemu dengannya lebih cepat.

5. Anda berbagi password rekening bank dan investasi dengan pasangan Anda. Kepercayaan adalah unsur yang sangat penting dalam setiap tahap pernikahan. Jika Anda dapat saling mempercayai satu dengan lainnya, terutama dalam hal uang, maka Anda bisa saling percaya dalam hal apapaun.

So, apakah pernikahan Anda sudah sehat?