Perilaku wanita yang salah di depan pria sering kali berdampak pada kehidupan cintanya. Tak jarang kesalahan fatal itu membuat sang wanita dihindari lawan jenisnya. Ini dia perilaku-perilaku yang harus dihindari.

Posesif berlebihan

Selalu minta laporan kegiatan pasangan atau calon pasangan tiap saat, lengkap dengan keterangan tempat serta orang-orang yang ada di sekitarnya. Jika laporan lewat pesan singkat tidak dilakukan, maka Anda tak ragu untuk menelepon berkali-kali walau pasangan sedang berada di lingkungan kerjanya. Memeriksa ponsel dan jejaring sosial pasangan adalah hobi Anda. Tak jarang Anda menelepon atau mengirim pesan singkat pada rekan wanita pasangan dan mengancam mereka agar tak mendekati kekasih Anda.

Perilaku cemburu berlebihan ini dapat dipastikan akan membuat pasangan atau calon pasangan Anda menjauh dan menghindar.

Terlalu ‘gampangan’
Anda bersedia pulang tengah malam di kencan pertama. Esoknya Anda telah menyatakan cinta, dan seterusnya. Ada pepatah “Semakin mudah didapat, maka semakin mudah juga melepaskannya”. Jangan sampai pria menganggap Anda “murah”. Lebih baik berstatus jomblo ketimbang mengobral diri kan?

Berselingkuh

Berselingkuh bukanlah sebuah prestasi. Selingkuh juga bukan pertanda bahwa Anda wanita hebat yang bisa menggaet pria manapun. Mengkhianati kepercayaan pasangan justru menunjukkan betapa “murahnya” Anda. Anda tak lagi bisa menjaga kehormatan diri juga pasangan. Sekali Anda berselingkuh, maka cap wanita gampangan akan melekat di diri Anda.