Kami berbincang dengan para pria dan bertanya hal-hal apa saja yang mereka harap bisa lebih sering dilakukan istri mereka.

Ikut berpartisipasi dalam hobinya
Pasangan yang bermain bersama biasanya akan tetap bersama. Saat suami Anda pergi untuk bersepeda, kenakan helm dan bergabunglah dengannya, atau mintalah ia mengajarkan Anda cara bermain game Assassin’s Creed. Tariq K (30) mengatakan, “Bergabung dengan hobi saya. Hal ini akan lebih konstruktif.”

Bawakan ia hidangan pencuci mulut saat makan malam
“Aku suka kalau ia membawakanku hidangan pencuci mulut karena aku ingin makanan yang manis-manis, dan aku selalu menginginkan makanan itu,” kata Peter M (36). Lain kali jika suami Anda sedang di rumah menjaga anak-anak, sementara Anda sedang pergi keluar makan malam bersama teman-teman Anda, ingatlah untuk membawa pulang sedikit dari menu makan malam Anda.

Kembali ke masa lalu
Kembalilah ke masa yang mengingatkan saat Anda pertama kali bertemu. Pergilah ke tempat Anda bertemu dengan suami Anda untuk pertama kalinya, atau menghidupkan kembali suasana tersebut. “Aku ingin istriku tersenyum dan mengedipkan mata ke arahku dari jauh, karena itulah cara kita pertama kali bertemu,” ungkap Allen C (35).

Jadilah tukang pijat pribadi
Memberinya kasih sayang lewat pijatan dapat mengungkapkan betapa besar rasa peduli Anda. Tom N (23) menjelaskan, “Hal itu menunjukkan bahwa istriku ingin membuatku merasa lebih baik setelah beraktivitas sepanjang hari.” Stephen C (26) juga menyetujui, “Aku ingin punggungku dipijat tanpa aku harus meminta, karena punggungku sakit setiap hari.”

Kejutkan ia di dapur
John C (32) mengatakan, “Aku ingin melihat istriku memasak. Aku adalah seorang koki, jadi aku memasak sepanjang hari dan akan menyenangkan saat pulang ke rumah aku tidak harus memasak lagi. Tidak akan ada pria yang akan menolak kelezatan di rumah.”

Ciumlah suami Anda
Buatlah momen Anda menjadi sempurna. “Akan selalu mengagumkan jika istriku pulang ke rumah, sambil menyapaku, dan memberikanku sebuah ciuman sungguhan, bukan ciuman di pipi,” kata Michael T (32).

Rencanakan kencan malam Anda
Singkirkan debat “Aku tak tahu, terserah kamu saja deh,” dan rencanakanlah malam untuk suami Anda. George C (35), menyarankan, “Ajak aku keluar makan malam. Rencanakan tanggal dan pembayaran semuanya jadi aku tidak perlu khawatir tentang apa pun.”

Rencanakan saat-saat menyenangkan di rumah
Cara untuk menarik hati seorang pria adalah melalui perutnya, sehingga baiknya adalah membawakan makanan sekali lagi, dan membuat momen spesial dadakan. Stephen T (44), mengatakan, “Aku suka kalau istriku menyiapkan sepiring makanan pembuka ala Italia dan membuka sebotol besar anggur ketika aku pulang kerja. Hal ini akan membuat waktu kita menjadi menyenangkan dan berbicara tentang kegiatan sehari-hari.”

Sesekali tepat waktulah
Terkadang Anda bahkan tak perlu kejutan kecil untuk menyenangkan hatinya. Buat ia terkesan ia dengan sesuatu yang harus Anda lakukan lebih sering: tepat waktu. Joe (34), mengatakan: “Beberapa hal yang aku ingin dilakukan lebih sering oleh istriku: berpelukan, berpakaian seksi, dan yang