Ketika jatuh cinta, Anda tidak bisa prediksi apakah itu baik atau hubungan yang buruk. Anda hanya menjalani dan menikmati hubungan dengan pasangan baru Anda.
Biasanya awal hubungan, sifat asli dari pasangan tidak kelihatan namun seiring berjalannya waktu, sifat-sifat asli itu akan kelihatan dan bisa membuat hubungan Anda buruk.
Berikut ada 5 tanda umum hubungan buruk yang dikutip dari boldsky.

Egois
Bila pasangan Anda egois, yang selalu berbicara tentang dirinya, tentang yang dia suka dan tidak dia sukai, itu adalah tanda jelas dari hubungan yang buruk.

Mendominasi
Banyak wanita yang suka berkencan dengan pria menodminasi. Namun, berjalannya waktu, dominasi ini membuat Anda frustrasi dan terjebak. Dalam hubungan, keduanya harus diperlakukan sama dan dominasi tidak boleh melebihi batasnya.

Tidak menghargai Anda
Ketika Anda mulai berkencan, pasangan Anda baik dan memberikan banyak perhatian. Tapi banyak pasangan yang mengeluh pasangan mereka tidak menghargai mereka seperti sebelumnya. Hal ini dapat disebabkan kurangnya minta atau cinta.

Kekerasan
Ketika pasangan Anda mulai mengambil kendali atas hidup Anda, Anda harus waspada. Begitu dia mulai mengendalikan Anda, menjadikan Anda bonekanya, itu pertanda hubungan yang buruk.
Banyak hubungan yang gagal
Seseorang dapat memiliki hubungan 2-3 yang berhasil di masa lalu. Tapi jika semua berakhir dengan cara yang sama, Anda harus mempertimbangkan hal itu sebagai tanda hubungan yang buruk.